Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Rute Commuter Line Ini Terganggu Kebakaran di Belakang Hotel Alexis

Selasa, 26 Januari 2016 – 13:56 WIB
Dua Rute Commuter Line Ini Terganggu Kebakaran di Belakang Hotel Alexis - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Jadwal perjalanan lintas Kampung Bandan-Jakarta Kota saat ini belum bisa dilalui karena terdampak kebakaran yang terjadi di pemukiman warga di wilayah Kebon Sayur, yang terletak di sekitar jalur rel.

Untuk itu, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) meminta maaf atas gangguan perjalanan lintas Kampung Bandan - Jakarta Kota hari ini.

"Saat ini jalur rel dipenuhi masyarakat korban kebakaran yang mengungsi," kata  Manajer Komunikasi PT KCJ Eva Chairunnisa di Jakarta, Selasa (26/1).

Untuk keamanan aliran listrik atas antara Stasiun Kampung Bandan - Jakarta Kota  dan Jakarta Kota - Manggarai, Eva menjelaskan untuk sementara waktu listrik dimatikan. Sehingga perjalanan KRL lintas Kampung Bandan - Jakarta Kota dan Jakarta Kota-Manggarai sebaliknya tidak bisa dilakukan.

"KRL relasi Bogor/Depok - Jatinegara hanya beroperasi sampai dengan Stasiun Tanah Abang dan St Duri. Kemudian KRL relasi Bogor/Depok/Bekasi tujuan Jakarta Kota hanya bisa melakukan perjalanan sampai dengan Stasiun Manggarai," ujar Eva.

Bagi pengguna jasa yang akan menuju Depok/Bogor/Bekasi apabila ingin tetap menggunakan jasa KRL bisa langsung menuju Stasiun Manggarai. Sementara, bagi penumpang yang sudah terlanjur membeli tiket bisa menukar kembali di loket. (chi/jpnn)

JAKARTA - Jadwal perjalanan lintas Kampung Bandan-Jakarta Kota saat ini belum bisa dilalui karena terdampak kebakaran yang terjadi di pemukiman warga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close