Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Benda Diduga Bom Ditemukan di Kompleks Citra Raya

Rabu, 27 Januari 2016 – 05:36 WIB
Benda Diduga Bom Ditemukan di Kompleks Citra Raya - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - TANGERANG – Benda mirip bom rakitan kembali ditemukan di wilayah Kompleks Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (26/1). Informasi yang didapat, benda yang terbungkus plastik warna hitam ini ditemukan oleh salah seorang tukang sapu di depan ATM BCA.

Deputi General Manager Estate PT Ciputra Hospital, Meita Mediawati menjelaskan, pihaknya mendapat laporan sekitar pukul 17.00 WIB. Menurutnya, benda tersebut ditemukan terbungkus plastik. “Habis dapat, sempat dibawa-bawa, dan diliatin ke orang-orang. Setelah melihat benda ini seperti bom, langsung dibuang,” ujar Meita Mediawati kepada Banten Raya di lokasi kejadian.'

Kabag Ops Polresta Tangerang, Kompol Jarkasih menjelaskan, begitu mendapatkan laporan, pihak kepolisian langsung mengamankan lokasi, dengan memberikan garis polisi. Ia juga mengatakan, sebelumnya, teror bom juga terjadi di Kampung Pabuaran, Desaa Dukuh, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, yang berjarak sekitar 3 kilo meter dari tempat kejadian di ruko Mardi Gras Citra Raya. 

“Diduga mirip bom. Benda ini terbungkus plastik kresek warna hitam. Tapi kita belum bisa memastikan apakah bom atau bukan. Kita masih menunggu dari tim penjinak bom Gegana Brimob Polda Metro Jaya,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, beberapa waktu lalu teror bom sempat terjadi di Summarecon Mall Serpong (SMS) dan Desa Dukuh. Namun, berdasarkan pemeriksaan dari Tim Jibom Gegana Brimob Polda Metro Jaya, dua benda mirip bom tersebut tidak ditemukan unsur bahan peledak. (widi/dil/jpnn)

TANGERANG – Benda mirip bom rakitan kembali ditemukan di wilayah Kompleks Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (26/1). Informasi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close