Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klaim 75 Persen Kader Senior Gabung Partai Golkar Indonesia

Jumat, 29 Januari 2016 – 11:38 WIB
Klaim 75 Persen Kader Senior Gabung Partai Golkar Indonesia - JPNN.COM
Foto ilustrasi.Indopos/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua panitia deklarasi lahirnya Partai Golkar Indonesia (PGI), Syamsul Hidayat, masih menyimpan rapat-rapat siapa saja tokoh pemrakarsa kemunculan calon partai baru ini. Namun, ia mengklaim 75 persen dari mereka adalah tokoh senior.

"Masih hidden, masih disimpan. Ini kan peristiwa politik. Yang pasti ini besar," kata Syamsul Hidayat saat dihubungi, Jumat (29/1).

Mantan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Golkar hasi Munas Ancol ini menjelaskan bahwa para tokoh yang terlibat deklarasi ini merupakan tokoh-tokoh yang sudah malang melintang baik di dunia politik maupun birokrasi. 

"Itu saja yang bisa saya sampaikan. Kami tidak mengada-ada. Sebagian orang pasti mengenal siapa mereka-mereka ini nanti. Diisi 75 tokoh Golkar senior. Ada purnawirawan TNI yang selama ini tidak disertakan padahal mereka yang bentuk gGlkar dulu," ungkapnya.

Selain itu, ada juga dari kalangan birokrat, petani dan kader-kader militan di daerah. Semuanya menurut Syamsul dirangkul untuk mendeklarasikan PGI.(fat/jpnn)

JAKARTA - Ketua panitia deklarasi lahirnya Partai Golkar Indonesia (PGI), Syamsul Hidayat, masih menyimpan rapat-rapat siapa saja tokoh pemrakarsa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close