Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TERBARU: Hasil Rapat Polisi dan Jaksa untuk Kasus Mirna, Tersangkanya...

Jumat, 29 Januari 2016 – 20:16 WIB
TERBARU: Hasil Rapat Polisi dan Jaksa untuk Kasus Mirna, Tersangkanya... - JPNN.COM
Polisi saat menggelar rekonstruksi pembunuhan Mirna. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Kasi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Waluyo mengatakan, bahwa berkas kasus Wayan Mirna Salihin, 27, hampir sempurna untuk dilakukan gelar perkara. Dia juga memberi sinyal tersangka pembunuhan Mirna ditetapkan dalam waktu dekat

"Yang jelas ada penyempurnaan. Tapi kalau materi perkara, kami terus terang tidak bisa menyampaikan di sini," kata Waluyo, Jumat, (29/1).

Dia menjelaskan, saat ini penyidik sudah memiliki perkembangan yang signifikan untuk melakukan gelar perkara. Bahkan, jaksa menambahkan sedikit masukan untuk menyempurnakan berkas yang dimiliki penyidik.

"Dalam forum itu diadakan penyempurnaan-penyempurnaan terhadap fakta yang sudah di dapat, ya intinya seperti itu," ujar dia.

Dia memberi sinyal, dalam waktu dekat polisi dan jaksa akan menetapkan tersangka dibalik kematian Mirna. “Semuanya akan terbuka di persidangan. Tunggu berkasnya sudah datang," kata dia.

(BACA: Berkoordinasi dengan Penyidik, Jaksa Pun Yakin Soal Pembunuh Mirna)

Sebelumnya, penyidik yang menangani kasus Mirna menyambangi kejaksaan tinggi DKI Jakarta sekira pukul 12.00 WIB. Mereka melaporkan hasil terkait perkembangan yang berhasil disidik oleh penyidik. Sekira pukul 17.30 WIB penyidik selesai melaporkan perkembangan kasus Mirna. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Kasi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Waluyo mengatakan, bahwa berkas kasus Wayan Mirna Salihin, 27, hampir sempurna untuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close