Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata.. Jessica Sudah Diburu Sejak Tadi Malam

Sabtu, 30 Januari 2016 – 10:34 WIB
Ternyata.. Jessica Sudah Diburu Sejak Tadi Malam - JPNN.COM
Jessica saat akan memasuki mobil/ dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - ‎Aparat kepolisian akhirnya menangkap Jessica Kumala Wongso, 27, di Hotel Neo Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu, (30/1) sekitar pukul 07.00 WIB.

Ternyata, setelah ditelusuri, aparat kepolisian memang telah berencana untuk menangkap Jessica dari tadi malam. Usai bertemu dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, polisi langsung melakukan gelar perkara dan menetapkan tersangka pada Jessica, Jumat, (29/1) pukul 23.00 WIB.

"Dari semalam cari di rumah (Jessica) tidak ada," kata Dire‎ktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti, Sabtu, (30/1).

Karena tak ditemui di rumah, polisi pun langsung bergerak dan mencari informasi di mana Jessica. berada. Hasil dari penelusuran anak buahnya, akhirnya terdeteksi bahwa Jessica sedang ‎berada di hotel tersebut. "Semalam terus kami cari dan ternyata menginap di hotel daerah Mangga Dua‎," paparnya. (mg4/jpnn)

JAKARTA - ‎Aparat kepolisian akhirnya menangkap Jessica Kumala Wongso, 27, di Hotel Neo Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu, (30/1) sekitar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close