Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oalah! Jualan Sabu Buat Bayar Cicilan Rumah

Sabtu, 30 Januari 2016 – 15:38 WIB
Oalah! Jualan Sabu Buat Bayar Cicilan Rumah - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Razia kendaraan yang dilakukan anggota Polsekta Kedaton, Senin (25/1) lalu, meringkus tiga pengedar dan kurir narkoba. 

Mereka adalah Ahmad (22), warga Sumur Putri, Telukbetung Utara (TbU), serta Okta (27) dan Rahmad (30), keduanya warga Perumahan Permata Asri, Desa Karanganyar, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan (Lamsel).

Kapolsekta Kedaton mengatakan, saat razia di Jalan Untung Surapati, Labuhanratu, polisi menghentikan mereka karena mencurigakan. 

”Keduanya Ahmad dan Okta. Saat diperiksa, kita mendapatkan satu paket sabu-sabu. Barang tersebut hendak diantar kepada pemesan di Way Kandis, Kecamatan Tanjungsenang,” kata Handak. 

Polisi melakukan pengembangan dan mengamankan Rahmad dikediamannya. Satu paket sabu seharga Rp300 ribu menjadi barang bukti. 

Handak mengungkapkan, ketiga tersangka memiliki peran berbeda. Ada yang menjadi kurir dan pengedar. 

Sementara Rahmad mengaku Okta dan Ahmad adalah suruhannya. Keduanya diminta untuk mengantar sabu kepada pemesan. Satu paket dihargai Rp200 ribu. 

”Tiap transaksi, mereka saya kasih upah Rp20 ribu. Jika pesanan sudah diantar semua, mereka bisa gratis pakai sabu,” kata Rahmad.

BANDARLAMPUNG – Razia kendaraan yang dilakukan anggota Polsekta Kedaton, Senin (25/1) lalu, meringkus tiga pengedar dan kurir narkoba. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close