Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibu-ibu Waspada Ya, Ada Predator Anak Pakai Modus Begini

Selasa, 02 Februari 2016 – 12:32 WIB
Ibu-ibu Waspada Ya, Ada Predator Anak Pakai Modus Begini - JPNN.COM
Ilustrasi

jpnn.com - PEKANBARU - Kejahatan seksual terhadap anak-anak kembali terjadi. Pengalaman pahit itu kini terpaksa menimpa bocah berinisial MZ di belakang sebuah sekolah di Tampan, Riau. 

Bocah perempuan 7 tahun itu dicabuli pelaku saat ia bermain bersama temannya, di belakang SMK Telkom, Tampan, Minggu (31/12) sekitar pukul 19.00 WIB. 

Sementara pelaku belum diketahui identitasnya dan hingga kini masih buron. Kepada orangtuanya, MZ menjelaskan, pada saat kejadian predator anak ini langsung menariknya dan dibawa ke belakang sekolah.

Di sana, MZ dimarahi tanpa alasan yang jelas. Selanjutnya, pria tadi minta bocah perempuan 7 tahun itu menjamah kemaluannya. Puas mencabuli korban, pelaku kemudian pergi begitu saja. Sementara korban langsung pulang dan melapor ke ibunya Mu. Selanjutnya mereka melapor ke polisi.

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono SH SIK ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX menerangkan, penyidik sedang mendalami kasus ini. ‘’Kita upayakan pelaku segera ditangkap. Modus pelaku pura-pura marahi korban agar takut dan menuruti kemauan pelaku,’’ ujarnya.(MXO/MXK/ray)

PEKANBARU - Kejahatan seksual terhadap anak-anak kembali terjadi. Pengalaman pahit itu kini terpaksa menimpa bocah berinisial MZ di belakang sebuah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close