Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jangan Cemburu Ya, Ini Kekasih Baru Zayn Malik

Kamis, 04 Februari 2016 – 15:28 WIB
Jangan Cemburu Ya, Ini Kekasih Baru Zayn Malik - JPNN.COM
Zayn Malik dan Gigi Hadid. Foto: Aceshowbiz

JAKARTA--Zayn Malik akhirnya mengkonfirmasi hubungannya dengan aktris ,Gigi Hadid. Pria tampan itu menunjukkan sikap antusiasnya saat berbincang di sebuah wawancara radio tentang Hadid yang menjadi model di video klip terbarunya “Pillowtalk. Mantan anggota One Direction ini memberi respon positif ketika pewawancara bertanya bagaimana rasanya membintangi video musik bersama pacarnya.

"Ya, Itu adalah sesuatu yang berbeda. Saya akui menikmati saat shooting video clip itu bersama kekasih saya," kata Zayn sambil tertawa, seperti dilansir laman Aceshowbiz, Rabu (3/2).

Berbicara tentang inspirasi di balik video tersebut, Zayn mengatakan,  sebagian besar ide video clip itu berasal darinya. Pillowtalk adalah bukti karya solo Zayn setelah hengkang dari One Direction.

“Saya melihat itu dari menit ke menit. Saya ingin video itu lebih berseni dan berbeda,” ujar mantan kekasih personel grup Little Mix, Perrie Edwards tersebut. (fny/jpnn).

JAKARTA--Zayn Malik akhirnya mengkonfirmasi hubungannya dengan aktris ,Gigi Hadid. Pria tampan itu menunjukkan sikap antusiasnya saat berbincang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close