Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Valentine, Coba Goda si Dia dengan Striptease

Jumat, 05 Februari 2016 – 10:21 WIB
Valentine, Coba Goda si Dia dengan Striptease - JPNN.COM
ilustrasi. foto:dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA—Sebentar lagi hari Valentine. Saatnya, anda merencanakan sesuatu yang romantis untuk pasangan. Jangan biarkan momen valentine anda dan si dia dilalui seperti hari biasa. Laman Youbeauty pun menginspirasi para pasangan untuk meningkatkan gairah Valentine dengan tarian striptease yang super menggoda dan tidak akan pernah dilupakan si dia.

Dengan sedikit usaha dan latihan, anda bisa menggoda si dia saat hari special tersebut. Karena ini mungkin baru bagi Anda, Youbeauty memberikan beberapa langkah striptease yang bisa ditiru sebagai berikut:

Langkah 1: Kenakan satu atau dua lapisan pakaian eksotis. Sedikit demi sedikit, Anda akan menanggalkan pakaian untuk mengungkapkan kejutan di bawahnya.

Langkah 2: Dudukkan si dia dengan nyaman baik di kursi atau di tempat tidur.

Langkah 3: Pilih musik yang tepat. Musik-musik yang menggoda tentunya.

Langkah 4: Berdiri di ambang pintu dan bergerak menuju si dia perlahan-lahan. Idealnya, bergerak sesuai dengan irama musik.

Langkah 5: Goyangkan pinggul Anda dari kiri ke kanan.

Langkah 6: Setelah berada dekat dengan dia, tempatkan tangan anda pada lututnya. Perlahan-lahan turunkan pinggul anda ke lantai dan kemudian berdiri kembali perlahan-lahan.

Langkah 7: Ingat langkah 1? Lanjutkan dengan melepaskan satu per satu item pakaian anda secara perlahan-lahan.

Langkah 8: Kini anda melepas pakaiannya secara perlahan. Setelah berhasil mencapai underwear, anda bisa menggunakan mulut  secara sensual untuk membantu melepaskannya.

Jadilah menggoda, kreatif dan yang paling penting bersenang-senang dengan si dia. Silakan dicoba.Selamat bercinta! (fny/jpnn).
 

JAKARTA—Sebentar lagi hari Valentine. Saatnya, anda merencanakan sesuatu yang romantis untuk pasangan. Jangan biarkan momen valentine

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close