Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Smartphone Anyar Ini Diklaim Bakal Manjakan Penggemar Selfie

Jumat, 05 Februari 2016 – 13:12 WIB
Smartphone Anyar Ini Diklaim Bakal Manjakan Penggemar Selfie - JPNN.COM
Foto: www.ototekno.com

jpnn.com - KABAR gembira buat penggemar selfie. Vendor smartphone ternama asal Tiongkok, Oppo, meluncurkan produk terbarunya di Februari 2016. Berbekal segudang fitur kamera ciamik, smartphone yang dinamai Oppo F1 ini bakal menjadi idola baru bagi mereka yang hobi ber-selfie ria. 

Tengok saja, sang vendor menyematkan sensor ISOCELL berukuran seperempat inchi dalam jeroan Oppo F1. Kemudian resolusi kamera depan sebesar 8 MP diafragma f/2.0, sedangkan kamera belakang sebesar 13 MP bukaan f/2.2. 

Untuk menunjang kondisi saat memotret, Oppo F1 dilengkapi Pure Image 2.0+. Lewat fitur seperti Colorful Night, Expert Mode, Panorama Otomatis†, hingga After Focus, kemampuan memotret Oppo F1 jadi makin komplet.

Tak cukup sampai disitu, piranti pintar ini juga menyediakan Beautify 3.0 yang memungkinkan foto selfie anda menjadi semakin sempurna dalam berbagai kondisi. Ya, lewat Beautify 3.0, hasil foto bisa diedit sedemikian rupa.  

Untuk performa kinerja, Oppo membekali F1 dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 616 octacore serta RAM 3GB dan memori internal 16GB yang dapat ditambah hingga 128GB dengan memori MicroSD. Sementara dari segi keamanan layar, Oppo F1 menggunakan teknologi Corning Gorilla Glass 4. Itu artinya, anda tak perlu khawatir ketika layar smartphone ini tergores. 

Di pasaran, Oppo F1 dibanderol Rp3.499.000 dengan dua varian warna, yakni Gold dan Rose Gold. Untuk sementara, pembelian gadget ini hanya tersedia di situs online blibli.com. Oppo membuka preorder pada 3-8 Februari 2016. (fab/jpg)

KABAR gembira buat penggemar selfie. Vendor smartphone ternama asal Tiongkok, Oppo, meluncurkan produk terbarunya di Februari 2016. Berbekal segudang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close