Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siap-siap, Sore ini Penumpang di Pelabuhan Merak Membludak

Jumat, 05 Februari 2016 – 14:29 WIB
Siap-siap, Sore ini Penumpang di Pelabuhan Merak Membludak - JPNN.COM
ilustrasi kapal ferry. dok. JPNN.com

jpnn.com - MERAK - PT ASDP Indonesia Ferry mengantisipasi lonjakan pengguna jasa penyeberangan di lintasan Merak-Bakauheni pada libur panjang, yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek 2567, Senin (8/2). Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry Christine Hutabarat memprediksi hari ini akan mulai terjadi peningkatan jumlah penumpang.

"Perkiraan kami, arus penumpang dan kendaraan akan meningkat mulai Jumat (5/2) sore nanti. Diperkirakan, arus penumpang alami kenaikan 6 persen, dan kendaraan sekitar 8 persen," ujar Christine di Jakarta, Jumat (5/2).

Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang, perseroan akan mengerahkan seluruh personel yang berada di kantor agar membantu pengaturan arus di lapangan. Meski prediksi trafik penumpang dan kendaraan tidak terlalu signifikan pada libur Imlek, ASDP tetap melakukan antisipasi semaksimal mungkin.

"Kami serius, karena tidak ingin kecolongan seperti kasus angkutan Natal dan Tahun Baru lalu, di mana terjadi kemacetan panjang mulai dari akses tol hingga ke dalam pelabuhan," tandas Christine. (chi/jpnn).

 

MERAK - PT ASDP Indonesia Ferry mengantisipasi lonjakan pengguna jasa penyeberangan di lintasan Merak-Bakauheni pada libur panjang, yang bertepatan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close