Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayah Wayan Mirna Terima Info Penting dari Rekannya di Australia

Jumat, 05 Februari 2016 – 17:22 WIB
Ayah Wayan Mirna Terima Info Penting dari Rekannya di Australia - JPNN.COM
Darmawan Salihin. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ayah kandung Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin mengklaim dirinya memiliki rekan di Australia guna menyelidiki riwayat kehidupan Jessica Kumala Wongso selama mengenyam pendidikan dan berkarir di negeri Kanguru itu.

"Saya punya beberapa rekan di Australia. Ini teman saya lagi nyari riwayat kehidupan dia (Jessica)," kata Darmawan usai diperiksa penyidik Ditreskrimum di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, (5/2).

Darmawan mengaku masih penasaran perihal latar belakang Jessica ‎selama di Australia. Begitupun, kedekatan Jessica dengan putrinya selama delapan tahun di Australia.

"‎Saya sudah dapat informasi terkait hubungan Jessica dan Mirna. Tapi saya masih matengin dulu info itu," ujar dia.

Patut diketahui, penyidik Ditreskrimum juga menggandeng polisi Australia guna menggali latar belakang Jessica selama di Australia. 

Namun, sampai berita ini diturunkan, pihak penyidik masih enggan membeberkan perihal informasi apa yang sudah dikantongi mengenai hubungan Jessica dan Mirna selama negeri Kanguru itu. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Ayah kandung Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin mengklaim dirinya memiliki rekan di Australia guna menyelidiki riwayat kehidupan Jessica

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close