Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chicco Jerikho Rasakan Perbedaan

Jumat, 05 Februari 2016 – 18:24 WIB
Chicco Jerikho Rasakan Perbedaan - JPNN.COM
Pevita Pearce. dan Chico Jerikho. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktor ganteng Chicco Jerikho selama ini banyak bermain dalam film layar lebar. Namun, ia tidak lama lagi akan tampil dalam pentas teater.

"Untuk sementara ini kebetulan lagi ada persiapan untuk ke teater dulu, musikal," kata Chicco di kantor MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (5/2).

Pemain film A Copy Of My Mind itu mengaku sudah pernah tampil dalam pertunjukkan teater. "Sebelumnya udah pernah. (Di) Lutung Kasarung, di-direct oleh almarhum Didi Petet pada 2012," ucap Chicco.

Perbedaan dirasakan Chicco pada saat bermain film dan tampil di pertunjukkan teater. Dalam teater, lanjut dia, jarang sekali ada improvisasi. Sebab, semuanya harus dilakukan sesuai dengan script.

"Dari script dilatih berulang-ulang supaya benar saat pementasan, terbiasa, natural. Kalau film kan lebih natural kayak kehidupan sehari-hari, bisa improvisasi juga," ujar Chicco.

Pria 31 tahun itu mengalami kesulitan yang berbeda dalam film dan teater. "Kalau di film kan semakin kami rileks dan natural itu dia yang dicari," ungkap Chicco. (gil/jpnn)

JAKARTA - Aktor ganteng Chicco Jerikho selama ini banyak bermain dalam film layar lebar. Namun, ia tidak lama lagi akan tampil dalam pentas teater.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close