Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tepuk Tangan Penuh Olok-Olok Fans Barca untuk Pemain Madrid

Jumat, 05 Februari 2016 – 19:15 WIB
Tepuk Tangan Penuh Olok-Olok Fans Barca untuk Pemain Madrid - JPNN.COM
Fans Barcelona. Foto: AFP

jpnn.com - VALENCIA – Fans Barcelona bertepuk tangan ketika pelatih Valencia Gary Neville menarik Joao Cancelo, Kamis (4/2). Saat itu, Neville memasukkan Denis Cheryshev.

Tepuk tangan itu sebenarnya olok-olok bagi Cheryshev. Pasalnya, Cheryshev merupakan pemain pinjaman dari Real Madrid. Cheryshev punya kenangan buruk karena Madrid dicoret dari Copa Del Rey saat memainkannya.

Status Cheryshev yang masih terhukum satu laga pasca kembali dari masa pinjaman ke Villarreal musim 2014-2015 tak diketahui dengan baik oleh Real. Cheryshev makin keki karena Valencia digulung Barcelona tujuh gol tanpa balas.

Seusai laga, Cheryshev tak peduli dengan standing ovation buatnya. “Kami bermain dengan sangat buruk di hadapan Barcelona kali ini. Namun, saya belajar banyak dari musim ini termasuk soal tersingkirnya Real gara-gara saya,” ucap Cheryshev pada Marca. (ham/jos/jpnn)

VALENCIA – Fans Barcelona bertepuk tangan ketika pelatih Valencia Gary Neville menarik Joao Cancelo, Kamis (4/2). Saat itu, Neville memasukkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close