Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Pusingkan Isu Reshuffle, Cak Imin: Pak Jokowi Tahu Siapa yang Berkeringat

Jumat, 05 Februari 2016 – 21:46 WIB
Tak Pusingkan Isu Reshuffle, Cak Imin: Pak Jokowi Tahu Siapa yang Berkeringat - JPNN.COM
Menpora Imam Nahrawi, salah seorang kader PKB yang masuk kabinet. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tidak khawatir kehilangan jatah posisi menteri di Kabinet Kerja Joko Widodo-Jusuf Kalla pasca tiga partai oposisi migrasi mendukung pemerintah.

"Tidak. Tidak ada khawatir. Mereka masuk (ke pemerintahan) tidak ada masalah," ujar Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar di sela Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PKB di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (5/2)

‎Menurut Cak Imin, begitu sapaan akrab Muhaimin, mengklaim semua urusan yang berkaitan dengan penempatan kadernya di Kabinet Kerja menjadi hak prerogatif Presiden, bukan faktor politis. 

"Mari kita serahkan saja kepada presiden. Maka mau dapat menteri, mau tidak dapat menteri, saya kira biasalah. Wajar-wajar saja kalau ada yang masuk. Dari awal juga posisi menteri Bukan terkait dengan keinginan parpol A atau parpol B. Sehingga, siapa dapat apa tidak ada masalah," tegas Cak Imin

Menurut Imin, Presiden Jokowi adalah sosok yang paling tahu persis siapa yang memiliki kinerja baik dalam mendukung jalannya roda pemerintahan.

"Jadi pak Jokowi tahu persis selama ini siapa yang keringatan dan siapa yang tidak keringatan," ujar mantan menteri era presiden SBY itu. (mel/dil/jpnn)

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tidak khawatir kehilangan jatah posisi menteri di Kabinet Kerja Joko Widodo-Jusuf Kalla pasca tiga partai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close