Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayah Mirna Akui Arief dan Jessica Sering Bertemu

Jumat, 05 Februari 2016 – 23:50 WIB
Ayah Mirna Akui Arief dan Jessica Sering Bertemu - JPNN.COM
Darmawan Salihin, ayah Wayan Mirna. foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Suami mendiang Wayan Mirna Salihin, Arief Soemarko ternyata sering bertemu dengan tersangka pembunuh istrinya, Jessica Kumala Wongso di Australia.

Hal ini dikatakan Ayah kandung Mirna, Darmawan Salihin. Menurutnya,  sejak mengenyam pendidikan di Australia, Mirna sering menyertakan Arief bertemu dengan Jessica.

"Arief  kenal Jessica karena Mirna. Kalau bertemu ditemani oleh Arief. Selalu begitu," kata Darmawan usai diperiksa penyidik di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, (5/2).

Darmawan mengatakan, Mirna selalu  mengajak Arief  lantaran takut bertemu Jessica seorang diri. Kendati demikian, Darmawan enggan membeberkan ketakutan putrinya itu terhadap Jessica.

"Dia (Jessica) sama Mirna baik. Tapi enggak tahu kenapa Mirna takut," ujarnya.

Mengenai ketakutan Mirna, Darmawan mengaku, bahwa Sendy Salihin, saudari kembar Mirna lebih mengetahuinya. Sebab, Sendy juga satu rumah dengan Mirna selama berada di Sydney, Australia.

"Sendy memang sekolah di Sydney. Tapi lain jurusan. Sendy di bidang kue-kue gitu (Tata boga, red). Sedangkan Mirna di grafis, satu jurusan dengan Jessica. Makanya ketemu Sendy. Sendy kenal dengan Jessica mungkin dari Mirna," ucapnya. (Mg4/jpnn).

JAKARTA - Suami mendiang Wayan Mirna Salihin, Arief Soemarko ternyata sering bertemu dengan tersangka pembunuh istrinya, Jessica Kumala Wongso di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close