Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelantikan Bupati Terpilih di Gedung Merdeka

Sabtu, 06 Februari 2016 – 00:18 WIB
Pelantikan Bupati Terpilih di Gedung Merdeka - JPNN.COM

jpnn.com - PARIGI - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran terpilih akan digelar di Gedung Merdeka, Bandung, 17 Februari mendatang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Mahmud mengatakan pihaknya sudah menghadiri rapat dengan pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk membahas rencana pelaksanaan pelantikan.

"Kita sudah menghadiri undangan rapat membahas rencana pelantikan bupati dan wakil bupati, sekarang mulai dipersiapkan,” ujarnya kemarin (5/2).

Rapat internal juga digelar untuk mempersiapkan rencana pemberangkatan rombongan. "Kami juga akan mengundang calon yang akan dilantik pasangan H Jeje Wiradinata - H Adang Hadari untuk melakukan musyawarah persiapan pemberangkatan," ujarnya.

Berdasarkan hasil rapat, undangan yang pelantikan dibatasi sebanyak 250 orang per kabupaten. Selain Pangandaran, kepala daerah yang dilantik diantaranya Sukabumi, Depok, Bandung, Indramayu dan Karawang. (oby/sam/jpnn)

PARIGI - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran terpilih akan digelar di Gedung Merdeka, Bandung, 17 Februari mendatang. Sekretaris Daerah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close