Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PERIH! Suami Tugas di Pulau, Istri Selingkuh dengan Polisi

Sabtu, 06 Februari 2016 – 00:53 WIB
PERIH! Suami Tugas di Pulau, Istri Selingkuh dengan Polisi - JPNN.COM

jpnn.com - TERNATE –  Seorang oknum polisi Polres Ternate berpangkat Brigpol berinisial RH diduga menjalin hubungan asmara dengan perempuan sudah bersuami berinisial JW.

Suami JW, yakni FS alias Daus, melaporkan perkara ini ke Propam pada Rabu (3/2) dan Unit Perlindungan perempuan dan Anak (PPA) Polda Malut, Kamis (4/2) lalu.  

Daus mengisahkan, dia mencurigai hubungan perselingkuhan istrinya dengan RH sejak akhir tahun 2015. Dari kecurigaan tersebut, pria yang tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Pulau Morotai tersebut meminta salah satu temannya yang berada di Ternate untuk mencari tahu kehidupan asmara JW yang berada di di Kota Ternate.

Daus mengakui, meski selama tiga tahun ia tidak pernah lagi tinggal satu atap bersama istrinya,  namun hubungan mereka masih tetap resmi sebagai pasangan suami istri yang sah. Sebab, menurut dia, keduanya belum dinyatakan cerai oleh pengadilan agama.

Setelah dilakukan pengintaian terhadap istrinya, Daus akhirnya mendapat kabar tak sedap dari “mata-matanya” di Ternate. Laporan dari temannya menyatakan bahwa istrinya sering berduaan bersama RH.

Mengetahui informasi tersebut, Daus langsung datang ke Ternate untuk memastikan informasi itu. Setelah melakukan pengintaian dari luar rumah istrinya, Daus kemudian mendapat kenyataan pahit. Dia melihat dan menemukan istrinya sedang berduaan bersama oknum polisi tersebut.

Tidak hanya itu, Daus juga mengakui telah beberapa kali menemukan istrinya berduan bersama RH di rumah RH di lingkungan Falajawa II, Kelurahan Kayu Merah, Ternate Selatan dan juga di rumah istrinya di lingkungan Ngidi, Kelurahan Kampung Makassar Barat.

Setelah berhasil mengantongi alat bukti berupa foto mesra kedua pasangan cinta terlarang tersebut, Daus kemudian mendatangi Mapolda Malut. 

TERNATE –  Seorang oknum polisi Polres Ternate berpangkat Brigpol berinisial RH diduga menjalin hubungan asmara dengan perempuan sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close