Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asyik si Cakep ini akan Mulai Debut Akting

Sabtu, 06 Februari 2016 – 08:29 WIB
Asyik si Cakep ini akan Mulai Debut Akting - JPNN.COM
Kai Exo. foto: Soompi

KOREA—Personel EXO, Kai akan memulai  debut akting dengan membintangi sebuah drama web. Ini tentu menjadi film pertamanya setelah selama ini disibukkan dengan dunia musik dan model.

" Kai akan muncul dalam drama web berjudul Choco Bank. Drama ini terdiri dari enam episode dengan durasi 10 menit dan diproduksi oleh Cheil Worldwide Inc," kata SM Entertainment seperti yang dilansir dari laman Soompi.

Drama ini berfokus pada pengelolaan keuangan start up bisnis. Kai akan berperan sebagai Kim Eun Haeng. Ayahnya menamainya Eun Haeng yang berarti bank dalam bahasa Korea karena ia ingin anaknya menyimpan banyak uang.

Kim Eun Haeng adalah lulusan perguruan tinggi yang sedang mempersiapkan diri untuk mulai bekerja. Kai akan menggambarkan kekhawatiran realistis anak muda berusia 20 yang memulai karir mereka. Sementara itu, Kai saat ini sedang tur dengan EXO.(fny/jpnn).

KOREA—Personel EXO, Kai akan memulai  debut akting dengan membintangi sebuah drama web. Ini tentu menjadi film pertamanya setelah selama

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close