Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo dan Ical Rayu Kang Emil Ikut Pilkada DKI

Sabtu, 06 Februari 2016 – 09:07 WIB
Prabowo dan Ical Rayu Kang Emil Ikut Pilkada DKI - JPNN.COM
Ridwan Kamil. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - BATUNUNGGAL - Bursa calon Gubernur DKI dalam Pilkada 2017 nanti kian ramai. Nama Basuki T Purnama, Ridwan Kamil, Tri Rismaharini, Sandiaga Uno, dan Adhyaksa Dault masih digadang-gadang ikut bersaing.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku sudah didekati beberapa partai politik (parpol). Emil, sapaan akrabnya, mengakui, ada parpol yang memintanya secara serius. Bahkan yang memintanya pun bukan sosok ecek-ecek.

"Saya sudah ketemu sama Pak Prabowo, Pak ARB (Aburizal Bakrie), DPP PKS juga sudah," ujarnya, seperti dikutip dari Bandung Ekspres, Sabtu (6/2).

Dalam setiap pertemuannya, Kang Emil menjelaskan bahwa para petinggi parpol tersebut hanya memberikan motivasi agar dirinya maju dalam Pilgub DKI Jakarta. Meski demikian, dirinya belum mengambil sikap untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta karena sulit meninggalkan masyarakat Bandung.

"Mereka menyampaikan, memotivasi saya. Tapi kan seperti saya bilang, saya dengerin aja dulu. Nanti di waktu yang tepat, saya ambil keputusan yang terbaik,” ungkapnya. (bandung ekspres/adk/jpnn)

BATUNUNGGAL - Bursa calon Gubernur DKI dalam Pilkada 2017 nanti kian ramai. Nama Basuki T Purnama, Ridwan Kamil, Tri Rismaharini, Sandiaga Uno, dan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close