Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Pemain-pemain Lokal yang Masih Dipertahankan Persib

Sabtu, 06 Februari 2016 – 09:10 WIB
Inilah Pemain-pemain Lokal yang Masih Dipertahankan Persib - JPNN.COM
Suporter Persib. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Dejan Antonic, pelatih baru Persib mencoba mengkaryakan pemain muda binaan klub kebanggaan warga Bandung itu, setelah sejumlah pemain pilar pergi. 

Selain itu, datangnya sejumlah bintang dari Persipasi Bandung Raya (PBR) seperti Kim Jeffrey Kurniawan atau M Rahmad menjadi suntikan kekuatan tersendiri.

”Kami punya pemain muda potensial, ini asset buat Persib,” ujar Dejan ketika dikonfirmasi kemarin (5/2). Dejan rupanya tidak mau berlama-lama untuk bisa membaur dengan tim barunya tersebut. 

Meski baru sekitar sebulan terakhir memimpin latihan Maung Bandung-julukan Persib-Dejan mengaku ingin segera membuat timnya lebih solid.

Salah satu solusinya yakni dengan menggelar uji coba di sekitar Bandung. Seperti yang dilakukan Dejan kala memimpin timnya melibas klub lokal Bandung, Football Plus FC, Sembilan gol tanpa balas. Namun, sejumlah evaluasi sudah dijalankan dia untuk memperbaiki segala kekurangan yang dirasakan Maung Bandung.

Seiring datangnya tiga pemain asing, Vladimir Vujovic, Aron da Silva dan Marko Krasic, Persib digeber Dejan untuk bisa lebih maksimal. Adapun pemain lokal, Dejan masih terus mengejar beberapa nama untuk bisa berlabuh di Bandung. 

Terakhir, Hermawan, eks bek PBR dan Arema Cronus sudah mulai berlatih bersama Persib kemarin sore. Hermawan merupakan bekas anak buah Dejan selama menangani PBR. Artinya secara kualitas, pelatih asal Serbia itu paham betul kemampuan yang dimiliki dia. Terlebih lagi, Hermawan masuk daftar pemain yang dilepas Arema sebelumnya.

”Manajemen punya keinginan memadukan pemain muda dan senior, dan akan coba saya jalankan,” sebutnya. Sementara itu, terkait event pemanasan sebelum ISC 2016 berlangsung, Umuh Muhtar, manajer Persib mengatakan bakal memilih Bali Island Cup 2016. Keputusan itu nantinya lebih lanjut akan dikoordinasi dengan tim pelatih.

JAKARTA - Dejan Antonic, pelatih baru Persib mencoba mengkaryakan pemain muda binaan klub kebanggaan warga Bandung itu, setelah sejumlah pemain pilar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close