Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Depan JK, Yusril Tantang Ahok Satu Lawan Satu

Sabtu, 06 Februari 2016 – 11:25 WIB
Di Depan JK, Yusril Tantang Ahok Satu Lawan Satu - JPNN.COM
Yusril Ihza Mahendra. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Profesor Yusril Ihza Mahendra percaya diri bertarung dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada 2017 mendatang. Bahkan, dia sudah mengirim tantangan kepada Ahok, sapaan Gubernur DKI Basuki T Purnama.

"Insya Allah, kalau sudah didukung tentu saya siap. Pertarungan satu lawan satu saya kira akan sangat menarik. Paling tidak persis seperti Pilpres antara Prabowo dengan Jokowi," kata Yusril, di sela-sela syukuran ulang tahunnya ke-60 di hotel Bidakara Jakarta, Sabtu (6/2).

Hadir dalam acara itu Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Ketua MPR Zulkifli Hasan, mantan Ketua MK Jimmly Asshiddiqie dan Hamdan Zoelva, mantan Menkumham Amir Syamsuddin serta para tamu dari berbagai negara seperti Malaysia, Singapura, Filipina dan Jepang.

Kabar Yusril akan maju dalam Pilkada DKI Jakarta mendatang sudah tersiar sekitar sepekan terakhir. Namanya muncul di tengah-tengah suksesi Ahok memimpin Jakarta kedua kalinya.

Pilkada DKI diprediksi akan menarik dan ramai. Pasalnya, kursi pemimpin Ibukota tidak hanya diincar warga DKI seperti mantan Menpora Adhiyaksa Dault dan Sandiaga Uno, tapi juga dari luar Jakarta.

Nama-nama yang sedang diincar partai-partai besar seperti Gerindra, Golkar dan PAN, antara lain Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wali Kota Bogor Bima Arya. Belum lagi Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya yang mungkin diusung PDIP. (fat/jpnn)

JAKARTA - Profesor Yusril Ihza Mahendra percaya diri bertarung dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada 2017 mendatang. Bahkan, dia sudah mengirim

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close