Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Jurus Yusril buat Lawan Ahok

Sabtu, 06 Februari 2016 – 11:41 WIB
Dua Jurus Yusril buat Lawan Ahok - JPNN.COM
Yusril Ihza Mahendra. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Niat pengacara kondang Profesor Yusril Ihza Mahendra untuk maju dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada 2017 sudah bulat. 

Kini Yusril mengaku sedang menempuh dua cara agar bisa duduk sebagai calon, yang akan melawan Basuki T Purnama alias Ahok.

Ditemui di sela-sela syukuran ulang tahunnya ke 60 tahun di hotel Bidakara Jakarta, Sabtu (6/2), Yusril tak gentar meski Partai Bulan Bintang (PBB) yang dipimpinnya tak masuk 10 besar. Sebab, selain lewat partai politik, ia juga menyiapkan jalur independen.

"Tidak masalah (partai kecil). Kami galang dukungan untuk mendapatkan sejuta tanda tangan. Sampai hari ini suara partai-partai bersaing, jadi tidak ada kekuatan yang signifikan. Insya Allah bisa," ujar Yusril.

Saat ditanya kepastian maju independen atau melalui parpol, ia menjawab dua-duanya karena cara itu dimungkinkan oleh sistem demokrasi yang dianut bangsa ini.

"Tapi lebuh dulu akan digarap dukungan partai dan sedang dikerjakan. Teman-teman juga negosiasi dengan partai-partai. Jadi dua cara itu akan ditempuh," tegas mantan Menteri Kehakiman itu. (fat/jpnn)

JAKARTA - Niat pengacara kondang Profesor Yusril Ihza Mahendra untuk maju dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada 2017 sudah bulat.  Kini

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close