Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Libur Imlek, Pelni Banjir Diskon

Sabtu, 06 Februari 2016 – 14:52 WIB
Libur Imlek, Pelni Banjir Diskon - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) ikut menyemarakkan perayaan Imlek tahun ini dengan memberikan diskon hingga 40 persen. Pemberian diskon tersebut mengacu surat edaran direksi pada 5 Februari 2016.

Diskon tersebut berlaku untuk kapal multi class. yaitu Kelud (Jakarta-Medan), kapal Sinabung (Jakarta-Surabaya-Makasar-Baubau-Namle-Ambon-Ternate-Bitung). Selain itu, ada juga Kapal Kelimutu (Surabaya-Benoa-Bima-Labuanbajo-Baubau-Wanci-Ambon-Banda-Samulaki-Tual-Timika-Agats-Merauke).

"Untuk kapal single class yang pelayanan seluruhnya ekonomi, diskon tidak berlaku," ujar Manajer Humas Pelni Akhmad Sujadi, Sabtu (6/2).

Sujadi menjelaskan untuk tiket kelas 1, terdiri kelas 1 A dan 1 B dengan potongan harga sebesar 40 persen. Sedangkan untuk kelas 2, terdiri kelas 2 A dan 2 B, diberikan diskon sebesar 30 persen. Reduksi tiket berlaku pada pembelian tanggal 7-13 Februari dan keberangkatan pada 31 Maret 2016.

"Contohnya harga Kapal Kelud kelas 1 A, tiket kelas kapal dari Tanjung Priok-Belawan, Medan Rp 1.313.000 menjadi Rp 787 ribu. Untuk cek harga bisa langsung lihat di website kami," kata Sujadi. (chi/jpnn)

 

 

JAKARTA - PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) ikut menyemarakkan perayaan Imlek tahun ini dengan memberikan diskon hingga 40 persen. Pemberian

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close