Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demo Honorer K2, Tiap Daerah Kirim 10 Orang Siap Mati

Sabtu, 06 Februari 2016 – 16:10 WIB
Demo Honorer K2, Tiap Daerah Kirim 10 Orang Siap Mati - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Puluhan ribu honorer K2 dipastikan akan melakukan jihad akbar pada 10-12 Februari mendatang. Disebut jihad, menurut Ketua Tim Investigasi Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Riyanto Agung Subekti, lantaran di setiap kabupaten/kota telah menyiapkan 10 orang yang siap mati dan berada di garda terdepan.

"Sudah pasti aparat pasti akan melakukan berbagai upaya untuk membuat kami mundur. Kami pastikan tidak akan mundur sebelum ada kebijakan yang berpihak kepada honorer K2. Itu sebabnya ada pasukan berani mati yang siap ditembak atau diinjak-injak aparat kepolisian," beber Itong, panggilan akrabnya, kepada JP‎NN, Sabtu (6/2).

Dia menambahkan, FHK2I akan meminta doa restu serta dukungan kepada beberapa lembaga, antara lain Menteri Agama, PP Muhammadiyah, PB NU, MUI, Wali Gereja Indonesia, dan PHDI.

"Restu dan dukungan kami butuhkan dari ulama dan wali gereja‎ karena kawan-kawan seluruh Indonesia sudah menyatakan siap mati dalam jihad akbar," tuturnya.

Menurut Itong, harapan seluruh honorer K2 hanya satu, Presiden Jokowi bisa memberikan diskresi, mengangkat 440 ribu honorer K2 menjadi CPNS. Pasalnya, para honorer ini nasibnya selalu dipermainkan MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi. (esy/jpnn)

JAKARTA - Puluhan ribu honorer K2 dipastikan akan melakukan jihad akbar pada 10-12 Februari mendatang. Disebut jihad, menurut Ketua Tim Investigasi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close