Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Uang Pas-pasan, Massa Honorer K2 Siap Berangkat ke Ibukota

Sabtu, 06 Februari 2016 – 16:47 WIB
Uang Pas-pasan, Massa Honorer K2 Siap Berangkat ke Ibukota - JPNN.COM
Honorer K2 tua ikut unjuk rasa. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan ribu honorer kategori dua (K2) terus memperjuangkan nasibnya agar bisa diangkat menjadi CPNS. Aksi unjuk rasa besar-besaran akan digelar 10 Februari di depan Istana Presiden.

Dengan uang pas-pasan, para honorer dari daerah akan berangkat ke ibukota negara.

"Ya semua pasti sudah tahu, honorer K2 dapat uang dari mana sih. Tapi kami percaya, doa orang yang terdzolimi didengar Allah SWT. Keinginan berjihad tidak hanya disuarakan segelintir orang saja, tapi seluruhnya yang merasa honorer K2," tegas Ketua Tim Investigasi Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Riyanto Agung Subekti alias Itong kepada JPNN, Sabtu (6/2).

Menurut Itong, seluruh honorer K2 sakit hati dengan sikap MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi yang dinilai selalu mempermainkan nasib mereka lewat janji-janjinya.

"Kami sudah tidak percaya lagi dengan MenPAN-RB yang ganteng ini, bahkan kawan-kawan di daerah sudah banyak yang didukung langsung oleh kepala daerahnya masing-masing," terangnya.

Dia menyebut, sejumlah kepala daerah akan ikut berorasi pada aksi unjuk rasa yang mereka sebut sebagai jihad akbar itu. (esy/jpnn)

JAKARTA - Ratusan ribu honorer kategori dua (K2) terus memperjuangkan nasibnya agar bisa diangkat menjadi CPNS. Aksi unjuk rasa besar-besaran akan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close