Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dijodohkan Orang Tua, Istri Malang Itu Dijual Suami Sebagai PSK

Sabtu, 06 Februari 2016 – 18:57 WIB
Dijodohkan Orang Tua, Istri Malang Itu Dijual Suami Sebagai PSK - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BANDAR LAMPUNG – IY kini hanya bisa meratapi nasibnya yang sangat buruk. Wanita 22 tahun itu tak menyangka sang suami BS tega menjualnya sebagai PSK di tempat pijat plus-plus berkedok salon di Bandar Lampung.

Mahligai rumah tangga yang dibina selama delapan tahun pun bubar. Namun, kisah cinta IY dan BS sejatinya memang sudah “salah” sejak awal. Sebab, IY sebenarnya hanya menuruti keinginan orang tuanya.

Saat itu, dia dijodohkan dengan BS yang berprofesi sebagai sopir angkot. Entah apa yang merasuki BS sehingga tega menjadikan IY sebagai pemuas syahwat pria hidung belang setahun terakhir.

IY harus melayani para tamu di tempat pijat dan rumahnya sendiri. Yang lebih miris, IY juga harus beradu desah dengan rekan-rekan BS.

"Saya sudah sempat cerita dengan bapak. Tapi nggak saya bahas sampai detail karena jujur saya takut membuat mereka syok dan merasa salah memilihkan pasangan untuk saya,” ujar IY seperti dilansir Radar Lampung, Jumat (5/2) kemarin. (nan/jos/jpnn)

BANDAR LAMPUNG – IY kini hanya bisa meratapi nasibnya yang sangat buruk. Wanita 22 tahun itu tak menyangka sang suami BS tega menjualnya sebagai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close