Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penemuan Ratusan Stiker Salib Bikin Heboh

Sabtu, 06 Februari 2016 – 19:06 WIB
Penemuan Ratusan Stiker Salib Bikin Heboh - JPNN.COM
Satpol PP mengamankan ratusan stiker salib. Foto: Padang Ekspres/JPG

jpnn.com - PADANGPANJANG - Penemuan ratusan lembar stiker salib di kawasan Terminal Regional Bukit Surungan Kelurahan Bukitsurungan, Kamis (4/2) sekitar pukul 21.00, membuat heboh warga Kota Padangpanjang. 

Kini, ratusan stiker salib tersebut diamankan di markas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota berjuluk Serambi Mekkah itu.

Penemuan stiker tersebut bermula dari laporan warga kepada Satpol PP. Warga melihat setumpuk stiker yang tidak lazim dijual bebas di daerah itu. Ratusan lembar stiker di dalam kardus dan sebagian besar lainnya berserakan di depan salah satu kios. Tepatnya, dekat gerbang masuk pasar sayur di kawasan terminal.

Warga setempat yang juga pedagang minuman, Agus Salim, 46, mengatakan stiker tersebut dikeluarkan dari dalam salah satu kios yang telah lama kosong. Saat itu, si pengontrak yang juga salah seorang warga kelurahan setempat, membersihkan kios tersebut. Karena hendak segera dihuninya untuk memulai usaha.

“Siang sebelum ditemukannya stiker tersebut, kami melihat seseorang yang merupakan calon penghuni kios kosong tersebut tengah bersih-bersih dan mengeluarkan banyak barang-barang rongsokan. Namun, karena belum sempat dibakar, stiker tersebut tampak dimainkan anak-anak sehingga bertebaran. Bahkan, salah satunya sampai di warung tempat saya berjualan,” terang Agus.

Kasat Pol PP Padangpanjang Joni Aldo saat dikonfirmasi mengungkapkan pihaknya telah mengamankan lebih kurang 400 lembar stiker yang ditemukan warga di sekitaran kios Pasar Sayur Bukitsurungan. 

Stiker tersebut, kata Joni, seperti hendak dibuang si pemilik yang hingga saat ini belum diketahui orangnya. Hal itu terlihat dari keberadaan stiker yang menumpak bercampur dengan barang-barang rongsokan bekas pembersihan gudang.  (wrd/sam/jpnn)

PADANGPANJANG - Penemuan ratusan lembar stiker salib di kawasan Terminal Regional Bukit Surungan Kelurahan Bukitsurungan, Kamis (4/2) sekitar pukul

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close