Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKS Bahas Program Berkhidmat 2016

Minggu, 07 Februari 2016 – 04:25 WIB
PKS Bahas Program Berkhidmat 2016 - JPNN.COM
Politikus Senior Partai Keadilan Sejahtera, Hidayat Nur Wahid. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Aula Komplek DPR RI Kalibata, Minggu (7/2).

Peserta yang berjumlah sekitar 100-an orang tersebut terdiri dari para pengurus DPD PKS Jakarta Selatan yang baru periode 2016-2020. Rakerda itu sendiri membahas Rencana Kerja Tahunan (RKT) sebagai hasil turunan dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta.

Ketua DPD PKS Jakarta Selatan, Al Mansur Hidayatullah mengatakan bahwa Rakerda merupakan proses ikhtiar yang dilakukan dengan harapan bisa memberikan inspirasi berkhidmat ke atas maupun ke bawah. “Usaha menuju perbaikan sekecil apapun harus dilakukan, semoga Allah memberikan taufiq-Nya atas usaha ini,” ujarnya.

Dalam Rakerda ini akan dibahas program unggulan PKS Jakarta Selatan setahun kedepan. Disamping penambahan konstituen, Rakerda juga menargetkan program-program pelayanan dan peningkatan elektabilitas PKS di Jakarta Selatan.

Wakil Ketua DPW PKS Jakarta, Khoiruddin dan juga Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid dijadwalkan akan hadir pada Rakerda PKS Jakarta Selatan, Minggu (7/2).

Rakerda DPD PKS Jakarta Selatan akan memaparkan dan menetapkan ratusan program kegiatan selama periode 2016. Program-program tersebut merupakan turunan dari program strategis DPP PKS periode 2015-2020.

Selanjutnya program hasil rakerda tersebut akan disosialisasikan kepada seluruh kader dan pengurus DPC serta ketua unit pembinaan kader pada Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Jakarta Selatan pada Minggu mendatang, 21 Februari 2016.

Jika seluruh program tersebut berjalan baik semua, maka PKS Jakarta Selatan optimistis menjadi salah satu partai papan atas pada pemilu 2019 dengan persentase perolehan suara di atas dua digit.(fri/jpnn)

JAKARTA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Aula Komplek

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close