Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aktor India ini Bergairah Main Film bareng Mantan Pacar

Minggu, 07 Februari 2016 – 07:00 WIB
Aktor India ini Bergairah Main Film bareng Mantan Pacar - JPNN.COM
Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor. Foto: Bollywoodlife.com

INDIA—Aktor India ternama Shahid Kapoor sangat antusias dengan film terbarunya Udta Punjab yang akan rilis tahun ini. Di film ini ia disandingkan dengan mantan pacarnya, si cantik Kareena Kapor.

" Saya merasa benar-benar bergairah tentang peran saya di Udta Punjab. Saya merasa film ini perlu dibuat dan bahwa itu harus dibuat jadi saya menerima tawaran membintangi film ini," kata Shahid, seperti dilansir laman Pinkvilla.

Film tersebut telah diselesaikan produksinya pada 2015 lalu. Film bergenre drama-thriller itu sangat dinantikan para penggemar film India. Pasalnya, Kareena dan Shahid yang dipertemukan kembali. Keduanya sudah sering dipasangkan dalam beberapa film saat masih berpacaran. Namun hubungan keduanya kandas dan Kareeena lebih dulu melepas masa lajangnya dengan menikahi aktor Saif Ali Khan.

Penayangan premiere film tersebut akan dilaksanakan pada 17 Juni mendatang. Setelah film itu, Shahid kini sedang menyelesaikan film terbarunya berjudul Rangoon. Ia yakin film tersebut juga akan melebihi filmnya bersama Kareena

" Rangoon adalah film komersial lebih dari Udta Punjab. Ini akan menjadi salah satu film dengan penuh kejutan," imbuh Shahid.

Film Rangoon bergenre drama romantic. Selain Shahid, juga ada artis lainnya seperti Saif Ali Khan dan Kangana Ranaut. Saif Ali adalah suami dari  Kareena, mantan pacar Shahid. Premiere film tersebut baru akan ditayangkan di bioskop pada 14 Oktober 2016.(fny/jpnn).

INDIA—Aktor India ternama Shahid Kapoor sangat antusias dengan film terbarunya Udta Punjab yang akan rilis tahun ini. Di film ini ia disandingkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close