Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ya Ampun...Dihajar Guru, Boca SD Masuk IGD

Minggu, 07 Februari 2016 – 07:11 WIB
Ya Ampun...Dihajar Guru, Boca SD Masuk IGD - JPNN.COM

jpnn.com - BALIKPAPAN - Tindak kekerasan di dunia pendidikan kembali terjadi. Kali ini, korbannya dua siswa kelas IX-3 SMP Sinar Pancasila, Kamis (4/2). Salah seorang siswa sampai harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Kanujoso.

Menurut I dan R, dua siswa yang juga rekan sekelas korban, teman sekelas mereka yang dirawat di IGD berinisial Ir. ”Belum masuk, kemarin (Jumat) dia berdua dipanggil ke kantor. Iya, satu dibawa ke rumah sakit,” kata I.

Kepala SMP Sinar Pancasila Pardi Wiranto saat hendak dikonfirmasi, Jumat (5/2), menghindar saat berhadapan dengan awak media. Begitu juga oknum guru S.

“Saat kejadian saya tidak ada di tempat. Kabarnya ada dua atau tiga siswa kemarin (Kamis). Saat ini sudah berusaha di-clear-kan oleh kepsek,” kata salah satu guru yang namanya enggan dikorankan.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Balikpapan Ipda Kusti Winarsih menyayangkan kejadian tersebut. “Belum masuk laporan ke kami. Bisa juga sudah ada mediasi dan diselesaikan oleh pihak sekolah,” katanya. (*/frz/fir/k18/dil/jpnn)

BALIKPAPAN - Tindak kekerasan di dunia pendidikan kembali terjadi. Kali ini, korbannya dua siswa kelas IX-3 SMP Sinar Pancasila, Kamis (4/2). Salah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close