Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuih...KJC Bagi-bagi Hadiah Jelang Imlek

Minggu, 07 Februari 2016 – 07:50 WIB
Wuih...KJC Bagi-bagi Hadiah Jelang Imlek - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) tak mau ketinggalan untuk memeriahkan perayaan Imlek 2016. Minggu (7/2) besok, para penumpang akan dihibur dengan kehadiran barongsai di Stasiun Jakarta Kota.

Corporate Communication PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa menambahkan, ada pula beberapa kejutan menarik yang telah disiapkan pihaknya.

"Selain akan melakukan atraksi, barongsai juga akan menyapa para penumpang di stasiun dan akan membagikan sejumlah hadiah untuk penumpang yang menggunakan tiket berlangganan Kartu Multi Trip (KMT)," ujar Eva di Jakarta, Sabtu (6/2).

Selain Barongsai, KCJ juga akan memanfaatkan momen tersebut untuk berjualan, serta memperkenalkan tampilan baru gelang multi trip.

"KCJ juga akan melakukan penjualan KMT edisi Imlek serta varian baru KMT, seperti gantungan kunci multi trip dan tampilan baru gelang multi trip," tandas Eva. (chi/jpnn)

JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) tak mau ketinggalan untuk memeriahkan perayaan Imlek 2016. Minggu (7/2) besok, para penumpang akan dihibur

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close