Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nantikan! Bakal Ada yang Spesial di Kostum Roma Saat Jamu Sampdoria

Minggu, 07 Februari 2016 – 08:41 WIB
Nantikan! Bakal Ada yang Spesial di Kostum Roma Saat Jamu Sampdoria - JPNN.COM

jpnn.com - ROMA - Kostum yang dikenakan penggawa AS Roma saat menjamu Sampdoria di Stadion Olimpico dini hari nanti bakal berbeda dari laga-laga sebelumnya. Sejumlah aksara Tiongkok akan terpampang di bagian dada seragam tim kebanggaan ibu kota Italia itu.

Langkah ini dilakukan dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2567 yang jatuh pada hari Senin (8/2) mendatang. Tulisan di dada seragam Francesco Totti Cs sendiri jika diartikan, bunyinya adalah; Kera Emas Membawa Keberuntungan dan Kebahagiaan. Tak hanya itu, layar besar di Olimpico juga akan menayangkan aksara Tionghoa dengan tulisan yang sama. 

CEO Roma Italo Zansi seperti diberitakan Football Italia kemarin, Sabtu (6/2) menyatakan, menghormati perayaan Imlek sangat penting buat fans. Terutama yang ada di Asia. “Tahun lalu kami mendapat sambutan yang sangat hangat dari para suporter yang berada di Tiongkok. Karena itu izinkanlah kami membalas keramahan mereka,” tutur Zanzi. 

Zanzi sadar bahwa Roma bukanlah lima besar klub dengan jumlah pendukung terbesar di Asia. Masih ada nama-nama besar seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Juventus, Liverpool, atau Chelsea. Mereka adalah tim yang punya basis suporter besar di Asia.

“Kami tak akan menyerah untuk menyapa penggemar kami di Tiongkok. Kami akan meningkatkan inisiatif demi bisa merangkul mereka,” tambah Zanzi. (dra/bas/dil/jpnn)

ROMA - Kostum yang dikenakan penggawa AS Roma saat menjamu Sampdoria di Stadion Olimpico dini hari nanti bakal berbeda dari laga-laga sebelumnya.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close