Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuih, Siapa Mau Berpose dengan Tongsis Terpanjang

Minggu, 07 Februari 2016 – 10:49 WIB
Wuih, Siapa Mau Berpose dengan Tongsis Terpanjang - JPNN.COM
Para pemain film Zoolander berfoto dengan selfie terpanjang. foto: standard.co.uk

LONDON—Memotret dengan  selfie stick alias tongkat narsis (tongsis) rasanya bukan sesuatu yang aneh. Apalagi digunakan berfoto bersama. Namun, tongsis menjadi barang aneh bila panjangnya tidak lazim. Seperti yang dibawa Stiller dalam pemutaran perdana Zoolander No. 2 di London pada Kamis malam lalu (4/2).

Panjang tongsis yang digunakan Stiller tidak lazim, yakni 8,56 meter. Angka itu mencapai delapan kali panjang tongsis yang rata-rata hanya 1 meter. Ukurannya yang tidak masuk akal tersebut membuat Guinness Book of World Records menahbiskan alat tersebut sebagai tongsis paling panjang sedunia.

''Mimpi saya dari kecil adalah menjadi cover Vogue dan mencatat rekor dunia selfie stick,'' canda Stiller sebagaimana dikutip dari BBC.

Hampir seluruh cast serta pendukung film ikut berfoto selfie dengan tongsis tersebut. Termasuk para fans dan media yang berada di luar area red carpet yang warnanya diganti menjadi biru sebagai dedikasi untuk pose ikonik Blue Steel. Meski demikian, yang ikut berfoto harus siap-siap kecewa lantaran mereka tampak bak semut. (fam/c4/ayi/flo).

LONDON—Memotret dengan  selfie stick alias tongkat narsis (tongsis) rasanya bukan sesuatu yang aneh. Apalagi digunakan berfoto bersama.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close