Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Cuitan Terakhir Polisi Ganteng yang Tembak Kepala Sendiri di Twitter

Minggu, 07 Februari 2016 – 19:24 WIB
Ini Cuitan Terakhir Polisi Ganteng yang Tembak Kepala Sendiri di Twitter - JPNN.COM
Kanitresmob Polresta Bandarlampung Iptu Syahir Perdana yang ditemukan tewas setelah menembak kepalanya sendiri. FOTO: instagram

jpnn.com - BANDAR LAMPUNG-Meski Kapolda Lampung Brigjen Pol Ike Edwin memastikan Kanit Resmob Iptu Syahir Perdana Lubis bunuh diri, banyak spekulasi yang berkembang.

Diantaranya, Iptu Syahir disebut mengidap penyakit kanker lambung yang mengharuskannya bolak balik Jakarta-Bandarlampung untuk menjalani perawatan.

Dari penelusuran radarlampung.co.id sosok almarhum memang dikenal dikalangan netizen. Dia aktif di instagram. Tercatat sudah 20 ribu follower.

Tapi untuk twitter almarhum sepertinya sudah lama meninggalkan akunnya. Bahkan, cuitan terakhir polisi ganteng ini dengan akun @syahirperdana terakhir kali diunggah 11 November 2010 silam.

"Lu kebanyakan minum sih..pas" kata almarhum menyapa rekannya @arsenwimoko.

Dalam cuitan lain almarhum juga membutuhkan ban kendaraannya yang akan berangkat melakukan penggerebekan cafe. "Tuhkan gue perlu ban untuk penggerebekan cafe-cafe ngga jelas gitu" cuitnya kepada akun @banifatan.

Almarhum dan pacarnya juga ternyata kompak. Meski memiliki ribuan follower Keduanya juga memprivat instagram miliknya. (ary/ary)

BANDAR LAMPUNG-Meski Kapolda Lampung Brigjen Pol Ike Edwin memastikan Kanit Resmob Iptu Syahir Perdana Lubis bunuh diri, banyak spekulasi yang berkembang.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close