Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Juventus Ogah ke Chelsea

Minggu, 07 Februari 2016 – 22:17 WIB
Pelatih Juventus Ogah ke Chelsea - JPNN.COM
Massimiliano Allegri. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIAMassimiliano Allegri adalah salah satu nama pelatih yang didengung-dengungkan bakal ditarik untuk melatih Chelsea. 

Namun pelatih Juventus itu berbeda dengan Jose Mourinho yang mengaku siap jika dipanggil Chelsea. Allegri menepis isu tersebut dan menegaskan dia masih bahagia bersama si Nyonya Tua. 

"Saat itu berkaitan dengan masa depan saya, semua akan diketahui dalam waktu yang tepat. Hari ini, apa yang akan saya katakan adalah, seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya bahagia di sini. Saya punya kontrak hingga 2017 dan kami bekerja dengan baik," ujarnya.

Memang belakangan ini namanya jadi bahan pembicaraan karena dia dikaitkan sebagai pelatih permanen Chelsea musim depan.

Pernyataan Allegri tersebut jelas mementahkan tawaran Chelsea. Mantan pelatih AC Milan mengatakan hingga kini belum memutuskan terkait masa depannya.

"Kami memiliki banyak komitmen dan tiga tujuan penting untuk dicapai. Untuk masa depan, kami tak membicarakannya," tegasnya.(ray/jpnn)

ITALIA - Massimiliano Allegri adalah salah satu nama pelatih yang didengung-dengungkan bakal ditarik untuk melatih Chelsea.  Namun pelatih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close