Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tenaga Ahli dan Pendamping Desa Tak Digaji 3 Bulan

Senin, 08 Februari 2016 – 01:45 WIB
Tenaga Ahli dan Pendamping Desa Tak Digaji 3 Bulan - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PALANGKARAYA – Nasib para tenaga ahli dan pendamping desa di Kalimantan Tengah benar-benar memprihatinkan. Pasalnya, mereka tak mendapat gaji selama tiga bulan.

Mereka pun mengeluh pada Anggota DPR RI Dapil Kalteng Rahmat Nasution yang tengah melakukan reses. Keluhan itu jelas membuat Rahmat kaget. Dia pun meminta masalah itu segera diselesaikan.

”Jangan sampai diabaikan atau bahkan telat berbulan-bulan dalam pembayarannya. Berikan kepastian pendapatan dan hak yang harus mereka dapatkan, baik dari sisi jumlah maupun waktu penerimaan,” kata Rahmat akhir pekan kemarin.

Rahmat menambahkan, gaji itu penting agar para tenaga ahli dan pendamping desa bisa mengatur serta mengelola kebutuhan mereka setiap bulan dengan baik.

“Hal ini terjadi di Provinsi Kalteng dan tidak menutup kemungkinan juga hal yang sama terjadi pada daerah-daerah lainnya di Indonesia. Saya minta pemerintah memperhatikan ini," pungkasnya. (arj/ign/jos/jpnn)

PALANGKARAYA – Nasib para tenaga ahli dan pendamping desa di Kalimantan Tengah benar-benar memprihatinkan. Pasalnya, mereka tak mendapat gaji

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close