Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Razia Bocor, Polisi Gabungan Temukan Ini

Senin, 08 Februari 2016 – 04:39 WIB
Razia Bocor, Polisi Gabungan Temukan Ini - JPNN.COM
Hermansyah sedang menunjukkan barang bekas. Foto: RiauPos/JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - Gabungan personel Polda Riau dan Polresta Pekanbaru merazia sejumlah tempat hiburan malam, Minggu (7/2) dinihari. 

Dalam kegiatan kali ini petugas hanya menemukan sebutir Happy Five tak bertuan dan pengunjung yang kedapatan 
membawa pisau dapur.

Sebutir Happy Five ditemukan di Score Hotel Jatra. Di sudut ruangan, empat pria dan empat wanita berkumpul di sebuah meja. Kesemuanya langsung digiring dan dilakukan tes urine. Lantaran hasilnya negatif, semuanya dilepaskan.

Ada sembilan tempat hiburan malam yang disasar. Di antaranya Score, Diva, Happy Puppy dan lainnya. Razia dipimpin Dir Ditresnarkoba Polda Riau Kombes Pol Hermansyah. Hanya saja, razia diduga bocor. Sebab, saat petugas mendatangi di antara karaoke tersebut, sebagian besarnya sudah kosong tak berpengunjung.

‘’Izin KTV menyalahi peraturan daerah terkait jam operasional. Aturannya buka pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Nanti pelanggaran ini akan kita bicarakan ke Pemko,’’ ujar Dir Ditres Narkoba Kombes Pol Hermansyah.

Di Happy Puppy, seorang pengunjung pria kedapatan membawa pisau dapur. Dia langsung diamankan dan dimintai keterangan.

Kendati hujan lebat mengguyur, razia terus berlanjut ke tempat lainnya. Di salah satu karaoke di Jalan HR Soebrantas, satu persatu ruangan digeledah. 

Di sini didapati sejumlah remaja yang masih berstatus siswa SMA. Mereka mengaku datang dari Indragiri Hilir. Beberapa botol minuman keras di meja mereka sudah kosong. Lantaran tak 
menemukan narkotika dan obat-obatan terlarang, petugas melanjutkan razia ke tempat lain.

PEKANBARU - Gabungan personel Polda Riau dan Polresta Pekanbaru merazia sejumlah tempat hiburan malam, Minggu (7/2) dinihari.  Dalam kegiatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close