Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perampokan Bank, Dorrr! Nyawa Teller Ini Selamat Lantaran Peluru Nyangkut di BH

Senin, 08 Februari 2016 – 07:30 WIB
Perampokan Bank, Dorrr! Nyawa Teller Ini Selamat Lantaran Peluru Nyangkut di BH - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - KAMPAR - Kawanan perampok bersenjata beraksi di Teras Bank BRI Pasar Inpres, Jalan M Yamin, Bangkinang, Kabupaten Kampar, Jumat (5/2) sekitar pukul 14.40 WIB. 

Pelaku yang diperkirakan berjumlah dua orang berhasil menggondol uang tunai sebanyak Rp150 juta.

Dalam melancarkan aksinya, pelaku tergolong beringas. Mereka sempat melepaskan tembakan ke arah kasir atau teller Dasdi Royani yang sedang menghitung uang. 

Dorrr..! Peluru yang meletus dari senjata pelaku jenis air softgun itu melesat ke dada kanan wanita 29 tahun tersebut. Beruntung, tidak masuk ke tubuhnya.

''Keadaan korban tidak parah. Syukurlah, karena BH (Bra) korban akhirnya tidak apa-apa,'' kata Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SIK saat dikonfirmasi Pekanbaru MX (group JPNN), Senin.

Berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi, para pelaku beraksi saat istirahat siang atau salat Jumat. Namun kala itu, pintu kantor hanya ditutup, tanpa dikunci.

''Kasir  Dasdi Royani kala itu sedang menghitung uang yang ada di teller. Sedangkan rekannya yang bernama Febi Sabrina di kamar mandi,'' tambah Kapolres.

Lagi asyik menghitung uang, Dasdi Royani kaget. Pintu yang tadinya ditutup, tiba-tiba dibuka dua orang pria tak dikenal. Wajahnya tertutup helm.

KAMPAR - Kawanan perampok bersenjata beraksi di Teras Bank BRI Pasar Inpres, Jalan M Yamin, Bangkinang, Kabupaten Kampar, Jumat (5/2) sekitar pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close