Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sadis! ISIS Potong Tangan Kanan Tiga Remaja

Senin, 08 Februari 2016 – 08:13 WIB
Sadis! ISIS Potong Tangan Kanan Tiga Remaja - JPNN.COM
Seorang remaja dieksekusi kelompok militan ISIS. Foto: dok/aranews

jpnn.com - MOSUL - Tiga remaja di Kota Mosul, Irak bernasib malang. Tangan kanan mereka dipotong eksekutor kelompok militan ISIS setelah mereka dituduh mencuri, akhir pekan kemarin.

Hukuman brutal itu bahka dilakukan di depan puluhan orang di pusat kota.

"Tiga remaja, yang dituduh mencuri barang dari sebuah toko di Mosul, ditangkap oleh polisi yang dipimpin ISIS, bergantung pada Jumat," kata seorang aktivis hak-hak sipil di Mosul yang enggan disebutkan namanya, kepada Ara News, Senin (8/2).

Diceritakannya, para tersangka dirujuk ke mahkamah pengadilan (versi ISIS) dan di sana mereka harus menerima vonis potong tangan. 

"Para tersangka dirujuk ke mahkamah yang memerintahkan amputasi tangan kanan masing-masing dari mereka," kata sumber itu.

Insiden ini dilaporkan telah meningkatkan kemarahan warga kota, karena tiga korban dianggap masih terlalu remaja dan hukuman itu dilakukan tanpa lewat sebuah investigasi. (adk/jpnn)

MOSUL - Tiga remaja di Kota Mosul, Irak bernasib malang. Tangan kanan mereka dipotong eksekutor kelompok militan ISIS setelah mereka dituduh mencuri,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close