Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Logistik Pilkada Susulan Didistribusikan

Senin, 08 Februari 2016 – 08:20 WIB
Logistik Pilkada Susulan Didistribusikan - JPNN.COM
Warga melihat DPT di depan TPS. Foto: ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - RAYA - Logistik untuk pilkada susulan Simalungun didistribusikan ke 15 kecamatan pada Minggu (7/2) dan ke 16 kecamatan lagi pada Senin (8/2).

Limabelas kecamatan itu adalah Kecamatan Bandar, Tapian Dolok, Bosar Maligas, Bandar Masilam, Huta Bayu Raja, Hatonduan, Jawa Maraja Bahjambi, Bandar Huluan, Gunung Maligas, Ujung Padang, Tanah Jawa, Sidamanik, Siantar, Gunung Malela, dan Dolok Batu Nanggar.

Ketua KPU Simalungun Adelbert Damanik menjelaskan, logistik diberangkatkan sejak pukul 08.00 WIB dikawal pihak kepolisian Polres Simalungun dan TNI hingga ke lokasi yang sudah ditentukan. 

Secara simbolis, Kapolres Simalungun AKBP Yofie Girianto Putro dan Komisioner KPUD Simalungun melepas truk yang mengangkut pendistribusian logistik pilkada  susulan Kabupaten Simalungun. Pelepasan digelar di depan Kantor KPU Kabupaten Simalungun.

Menurut Adelbert, pendistribusian dilakukan secepat mungkin mengingat ada beberapa wilayah di darat yang masuk daerah terpencil dan jauh, serta memiliki medan yang sangat sulit, seperti  Kecamatan Ujung Padang dan Kecamatan Girsang sipangan Bolon, yang harus ditempuh melalui jalur danau menggunakan kapal. (esa/TH/ara/sam/jpnn)

RAYA - Logistik untuk pilkada susulan Simalungun didistribusikan ke 15 kecamatan pada Minggu (7/2) dan ke 16 kecamatan lagi pada Senin (8/2). Limabelas

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close