Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Error 53! iPhone 6 Anda Bisa Mati Total, Penyebabnya...

Senin, 08 Februari 2016 – 09:43 WIB
Error 53! iPhone 6 Anda Bisa Mati Total, Penyebabnya... - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO dailymail

jpnn.com - ANDA pengguna iPhone 6 maupun iPhone 6 Plus siap-siap gigit jari. Terlebih jika anda melihat kode aneh pada ponsel anda yang bertuliskan Error 53.

Kode tersebut akan muncul sejak update iOS 9. Hal itu menandakan bahwa ponsel ada akan menuju pada mati total.

Apple berujar bahwa keamanan merupakan hal yang sangat vital, dan Error 53 merupakan sebuah perlindungan keamanan yang berfungsi melindungi para pelanggan. 

Namun, nyatanya banyak pelanggan Apple yang kecewa dan mengklaim bahwa hal itu tak berguna dan data-data yang telah tersimpan akan hilang begitu saja dan tak akan kembali lagi.

Apple melansir bahwa ketika update iOS 9 akan secara otomatis memeriksa Touch ID yang ada pada perangkat iPhone. BIla dalam iOS 9 tersebut ditemukan adanya Touch ID palsu maka secara otomatis perangkat akan langsung mati.

Apple juga menyarankan apabila ada pelanggan yang menemukan masalah tersebut agar langsung membawa perangkatnya ke Apple Store. Namun, belum ada tindak lanjut yang jelas apakah akan dilakukan penggantian suku cadang asli atau lainnya. (sis/mas)
 

ANDA pengguna iPhone 6 maupun iPhone 6 Plus siap-siap gigit jari. Terlebih jika anda melihat kode aneh pada ponsel anda yang bertuliskan Error 53.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close