Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kebanyakan Film, Chicco Jerikho Sering Lupa Diri

Senin, 08 Februari 2016 – 10:01 WIB
Kebanyakan Film, Chicco Jerikho Sering Lupa Diri - JPNN.COM
Chicco Jerikho. Foto: Jawa Pos.com

jpnn.com - JAKARTA - Banyak peran yang sudah dilakoni Chicco Jerikho. Saking banyaknya, aktor kelahiran Jakarta, 3 Juli 1984 itu, pernah sampai terbawa karakter film  ke kehidupannya sehari-hari.

Chicco mencontohkan terkait perannya di film Surat Cinta untuk Kartini yang akan tayang pada 21April 2016. Di film tersebut, ia memerankan tokoh Sawardi, seorang tukang pos di Jepara yang jatuh cinta pada Kartini.

Setelah proses syuting Surat Cinta Untuk Kartini, Chicco pergi ke festival film yang melibatkan film lain yang ia bintangi yakni A Copy Of My Mind.

 "Di sana gue masih kebawa (karakter) Sawardi. Dari gesture, cara ngomong, medoknya," kata Chicco di MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Chicco mengaku, tidak memiliki cara khusus untuk menghilangkan karakter dalam film yang terbawa ke kehidupan sehari-hari. Biasanya, Chicco menambahkan, ada orang lain yang mengingatkan dirinya.

"Proses sih, sadarin lagi diri sendiri," ungkap Chicco. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - Banyak peran yang sudah dilakoni Chicco Jerikho. Saking banyaknya, aktor kelahiran Jakarta, 3 Juli 1984 itu, pernah sampai terbawa karakter

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close