Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmi! Danone Gelar Turnamen Menjaring Bakat Anak di Daerah

Senin, 08 Februari 2016 – 11:33 WIB
Resmi! Danone Gelar Turnamen Menjaring Bakat Anak di Daerah - JPNN.COM
Anak-anak dari SSB tampak antusis bertanding dalam Danone Cup di Batuampar. Foto: batam pos/JPNN

jpnn.com - BATUAMPAR - Perhelatan Danone Nations Cup resmi digelar Minggu, (7/2) di lapangan Mc Dermott, Tanjung Sengkuang, Batu Ampar, meskipun hari itu hujan turun membasahi lapangan tidak menyurutkan semangat peserta yang berasal dari SD dan SBB se-Kepri ini.

Pertandingan ini akan digelar hingga dua hari mendatang dari 7-8 Februari. Setiap pertandingan dimainkan dengan waktu 1 kali 15 menit saja, mengingat sebanyak 48 tim yang mengikuti ajang sepakbola ini.

Total 48 tim ini terdiri dari 41 tim Batam, 4 tim Tanjung Balai Karimun, 2 tim Bintan dan 1 tim dari Tanjung Pinang. "Diantara tim Batam ada juga dari Erdeka Muda FC (Batam Pos) yang berjumlah dua tim," ujar Ketua Danone Cup Kepri, Rahman seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Senin

Selanjutnya, empat tim terbaik akan maju ke regional Sumatera di Palembang, Maret mendatang.

Pertandingan pertama dibuka pukul 08.00 WIB oleh Berlian Muda A lawan Cendana B dengan skor 1-0 atas kemenangan Berlian Muda A. Sementara itu, Erdeka Muda A harus mengakui kekalahan 0-3 atas Blue Eagle A. 

Hujan yang membasahi lapangan menambah keseruan anak-anak ini. Erdeka Muda A terlihat harus menggunakan taktik serangan balik karena posisi bola yang terus dikuasai oleh Blue Eagle A.

Sementara itu, Erdeka Muda B pun mengalami hal yang sama, melawan Blue Eagle C. Serangan yang dibangun Erdeka Muda B harus berakhir ditiupan peluit wasit dengan hasil akhir 0-4 atas kemenangan Blue Eagle C. 

Pertandingan selanjutnya, FQ Junior C lawan Bermuda C. Hujan yang masih terus turun, tekel yang diluncurkan pemain dan bola yang harus terhenti karena genangan air menambah semarak pertandingan ini. 

BATUAMPAR - Perhelatan Danone Nations Cup resmi digelar Minggu, (7/2) di lapangan Mc Dermott, Tanjung Sengkuang, Batu Ampar, meskipun hari itu hujan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close