Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Garda Bangsa Siap Jalankan Rekomendasi Mukernas PKB

Senin, 08 Februari 2016 – 11:56 WIB
Garda Bangsa Siap Jalankan Rekomendasi Mukernas PKB - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA – Keputusan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang menolak perkawinan sejenis atau lebih popular disebut LGBT (lesbian, gay, biseksual dan trandsgender/transeksual) mendapat dukungan penuh Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa. Bahkan, DKN Garda Bangsa siap berada dibarisan paling depan untuk menjalankan keputusan tersebut.

“Garda Bangsa siap berada di garda terdepan dalam melaksanakan keputusan Mukernas PKB. Termasuk menolak keras LGBT yang ingin melegalkan perkawinan sejenis,” tegas Ketua umum DKN Garda bangsa H Cucun Ahmad Syamsurijal, Senin (8/2).

Cucun berharap masyarakat tidak terjebak dengan isu-isu yang dimainkan LGBT. Ia menegaskan, LGBT adalah jargon yang dipakai untuk gerakan emansipasi di kalangan non-heteroseksual untuk berusaha mencari dukungan kepada khalayak bahwa kalangan minoritas dalam hal seksualitas masih terbatasi.

“Namun, secara tegas agama Islam dan agama-agama lainnya melarang perkawinan sejenis. Kita tidak dapat mentolerir perkawinan sejenis tumbuh di Indonesia,” ucapnya.(fri/jpnn)

JAKARTA – Keputusan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang menolak perkawinan sejenis atau lebih popular

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close