Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SIMAK! Terawangan Suhu Naga tentang Indra Bekti

Senin, 08 Februari 2016 – 13:08 WIB
SIMAK! Terawangan Suhu Naga tentang Indra Bekti - JPNN.COM
Indra Bekti. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktor serbabisa Indra Bekti sedang dibelit tuduhan pelecehan seksual terhadap setidaknya dua pria yang sudah lapor polisi.Pakar metafisika Suhu Naga ikut mencermati permasalahan pria 38 tahun itu.

Dari pengamatan Suhu Naga, Bekti mempunyai aura feminim, yang kebanyakan dimiliki seorang wanita.  

"Ada aura feminim pada diri dia, tapi belum tentu bisa kita judge dia seperti itu (suka sesama jenis, red)," ujar Suhu Naga di acara Obsesi, Senin (8/2).

Di tahun ini, menurut Suhu Naga, Bekti akan banyak mendapatkan berbagai cobaan rumah tangga, termasuk kariernya di dunia intertainment. 

Meski demikian, Suhu Naga mengatakan Bekti bisa melalui cobaan tersebut bila diimbangi dengan sejumlah kegiatan kebaikan.  

"Rasio 77, dia masuk shio ular, secara grafik memang banyak godaan dan kekesalan, apalagi ketika timbul banyak masalah sekarang, dalam kariernya juga. Tapi Indra masih ada sisi yang baik, imbangi dengan kebaikan atau sedekah," tandas Suhu Naga. (chi/jpnn)

JAKARTA - Aktor serbabisa Indra Bekti sedang dibelit tuduhan pelecehan seksual terhadap setidaknya dua pria yang sudah lapor polisi.Pakar metafisika

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close