Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Buah Megawati Ini Dukung Ahok Maju Lagi

Senin, 08 Februari 2016 – 18:42 WIB
Anak Buah Megawati Ini Dukung Ahok Maju Lagi - JPNN.COM
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Politikus PDI Perjuangan Maruarar Sirait mendukung Basuki Tjahaja Purnama untuk maju lagi dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Menurut dia, ini bukan sikap resmi PDI Perjuangan, melainkan sikapnya pribadi.  "Saya tidak tahu (sikap PDI Perjuangan). Tapi secara pribadi saya melihat Ahok cukup bagus," kata pria yang karib disapa Ara itu usai sebuah acara di Jakarta, Senin (8/2).

Ia mengaku sudah cukup lama tinggal di Jakarta. Namun, sejak tiga tahun lalu saat Joko Widodo memimpin Jakarta sebagai gubernur didampingi Ahok sebagai wakil gubernur, perubahan sudah mulai terjadi di ibukota. Misalnya, terjadi banyak efisiensi anggaran serta pembangunan infrastruktur.

Menurut dia, hal itu akan mampu diteruskan oleh Ahok. "Saya melihat Ahok bagus dan berkualitas untuk memimpin Jakarta," tegas pria yang karib disapa Ara ini. 

Peneliti dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia Ikrar Nusa Bakti mengatakan, para pemilih DKI sangat rasional dan tidak melihat popularitas. Namun, pemilih melihat apakah sosok itu mampu membangun Jakarta atau tidak. 

Memang, kata dia, setiap kebijakan yang dikeluarkan gubernur ada yang pro dan kontra. "Jadi pemilih rasional tidak melihat latar belakang apapun sejauh dianggap mampu," kata Ikrar. (boy/jpnn)

 

 

JAKARTA -- Politikus PDI Perjuangan Maruarar Sirait mendukung Basuki Tjahaja Purnama untuk maju lagi dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close