Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengemudi Fortuner Maut Mabuk, Baru Pulang Party di Kalijodo

Senin, 08 Februari 2016 – 20:18 WIB
Pengemudi Fortuner Maut Mabuk, Baru Pulang Party di Kalijodo - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Empat orang tewas dan beberapa lainnya luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat dini hari tadi, Senin (8/2). Ketika itu mobil Toyota Fortuner berisi sembilan orang menabrak sepeda motor yang ditumpangi sepasang suami istri Zulkahfi Rahman dan Nuraini dengan kecepatan tinggi.

Berdasarkan keterangan dari sopir Fortuner maut tersebut, Riki Agung Prasetyo, ketika kecelakaan terjadi dia dan teman-temannya baru saja dari kawasan hiburan malam Kalijodo. Di tempat itu mereka semua minum bir sampai mabuk, termasuk Riki.

"Dalam pemeriksaan, Riki mengaku minum. Dia buka 10 botol. Jadi dia itu enggak sadar. Nabrak motor yang mana saja tidak tahu," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resort Jakarta Barat Ajun Komisaris Rahmat Dalizar.

Keterangan yang sama juga disampaikan salah seorang penumpang Fortuner bernama Rizka. Dia mengaku menemani Riki Cs karaoke sambil minum alkohol di kafe tempat dia bekerja sebagai pemandu lagu di kawasan Kalijodo.

Menurut Rizka, semua yang ada di Fortuner maut itu habis menenggak minuman beralkohol, termasuk Riki sang pengemudi. "Semua minum bir, buka 10 botol buat bersembilan," ucap Rizka usai menjalani pemeriksaan di Kantor Satuan Wilayah Lantas Jakarta Barat. (mg4/jpnn)

Berikut identitas para penumpang mobil Fortuner maut:

1. Riki Agung Prasetio (pengemudi)
2. Purnomo (penumpang)
3. Wahyu Hadi Purwoko (penumpang)
4. Wahyu Adidita (penumpang)
5. Agus Dani (penumpang)
6. Evi Riyanti (penumpang Fortuner tewas)
7. Rizka (penumpang)
8. Tatang Satriana (penumpang Fortuner tewas) 
9. Muhammad Sultoni (penumpang mengalami luka parah). 

JAKARTA - Empat orang tewas dan beberapa lainnya luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat dini hari tadi, Senin

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close