Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Fakta Aneh Seputar Mirna, Sianida dan BIN

Senin, 08 Februari 2016 – 22:08 WIB
5 Fakta Aneh Seputar Mirna, Sianida dan BIN - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya masih punya pekerjaan rumah terkait kasus Wayan Mirna Salihin, yang tewas usai meminum es kopi Vietnamese bercampur racun sianida, pesanan Jessica Kumala Wongso di Mall Grand Indonesia, pada 6 Januari lalu.

Meski penelusuran kasus ini sudah bergulir selama sebulan, penyidik mengaku masih harus melengkapi barang bukti dan keterangan saksi untuk menjerat tersangka Jessica di pengadilan.

Sejumlah fakta semakin terkuak saat saksi, pihak kepolisian, ahli pidana, hakim, pengacara Jessica yakni Yudi Wibowo Sukinto, dan ayah kandung Mirna yaitu Dermawan Salihin memberikan pendapatnya di salah satu stasiun televisi swasta.

Pada kesempatan itu, Dermawan sempat mengungkapkan sejumlah fakta perihal kematian putrinya itu. Bahkan, Dermawan lebih dominan menguasai dikskusi tersebut dibandingkan yang lainnya.

Di lain kesempatan, Dermawan juga mengklaim, bahwa ia memiliki koneksi di Australia guna menggali profil Jessica yang cukup lama tinggal di Negeri Kanguru itu.

Usai acara itu, Yudi malah menyebut, bahwa Dermawan merupakan anggota Badan Intelijen Negara (BIN) lantaran lebih mengetahui kasus pembunuhan dari pada penyidik tersebut. (mg4/jpnn)

Berikut fakta terkait kematian Mirna, Sianida, dan BIN:

1. Mirna meninggal usai menengak es kopi Vietnamese bercampur racun sianida yang dipesankan Jessica.

JAKARTA - Polda Metro Jaya masih punya pekerjaan rumah terkait kasus Wayan Mirna Salihin, yang tewas usai meminum es kopi Vietnamese bercampur racun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close