Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat nih, Deddy Corbuzier Tangkap Hater

Selasa, 09 Februari 2016 – 07:54 WIB
Lihat nih, Deddy Corbuzier Tangkap Hater - JPNN.COM
Dedy Corbuzier bersama sang kekasih Chica Jessica saat menangkap hater yang menyerang akun Chica di Kawasan Kalibata, Jakarta, Senin (8/2/16). Hater ini berdomisili di Jambi dan menyerang akun Chica dengan kata-kata tidak mengenakkan saat Chica berangkat Umroh. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Deddy Corbuzier, 39, dibikin meradang oleh ulah iseng hater. Hal itu dimulai ketika seorang netizen bernama Antho Nugroho menyebut artis dan presenter Chika Jessica, 27, sebagai pekerja seks komersial (PSK). Comment itu dia lontarkan dalam salah satu foto yang diunggah Chika di Instagram.

Dia juga mengolok sahabat Chika, Deddy Corbuzier, dan menyinggung unsur SARA. Deddy dan Chika lantas melakukan pencarian. 

Hanya dalam waktu tiga hari, Antho ditemukan. Pria yang menjabat analis keuangan di salah satu bank di Jambi tersebut dibawa Deddy ke Jakarta untuk mediasi kemarin (8/2).

’’Kata-kata seperti itu melebihi seorang hater. Kalau sudah memfitnah orang lain dan membawa SARA, harus ditindak tegas,’’ kata Deddy.

Meski mediasi berlangsung alot karena Antho hanya mengaku iseng, Deddy memilih tidak melanjutkan kasus itu ke ranah hukum. ’’Saya lepas dia. Hanya, saya tetap akan pantau dia dan status-statusnya,’’ ujar Deddy. (dod/c5/ayi)

JAKARTA – Deddy Corbuzier, 39, dibikin meradang oleh ulah iseng hater. Hal itu dimulai ketika seorang netizen bernama Antho Nugroho menyebut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close